ADMINISTRASI PAJAK

Kanwil DJP Jatim I Gelar Marathon Sosialisasi Kebijakan Baru PPN

Kebijakan baru membuat kanwil gelar banyak kegiatan sosialisasi

By | Rabu, 24 Agustus 2022 07:38 WIB

Acara sosialisasi PPN di Kanwil DJP Jatim I
Acara sosialisasi PPN di Kanwil DJP Jatim I

JAKARTA,BELASTING- Unit vertikal Ditjen Pajak (DJP) di wilayah Jawa Timur menggelar marathon sosialisasi kebijakan baru pajak pertambahan nilai (PPN).

Kegiatan sosialisasi PPN digelar pada unit kerja di bawah Kanwil DJP Jatim I. Proses sosialisasi digelar mulai 23 Agustus hingga 25 Agustus 2022.

Pada hari ini, sosialisasi digelar oleh KPP Madya Surabaya. Topik utama pembahasan perihal tarif baru PPN 11%.




"Sosialisasi dalam implementasi aturan turunan UU HPP," tulis keterangan Kanwil DJP Jatim I, Rabu (24/8/2022).

Proses acara dibuka dengan penyampaian pidato oleh Kepala Kanwil DJP Jatim I John Hutagaol. Kemudian dilanjutkan dengan paparan oleh Kepala KPP Madya Surabaya, Supandi.

Proses acara akan diisi oleh dua orang narasumber penyuluh pajak KPP Madya Surabaya. Keduanya adalah Syaiful Muslimin dan Kudang Boro Suminar.



Peserta bisa mengikuti acara yang akan dimulai pukul 09.00 dengan melakukan pendaftaran ke tautan bit.ly/631Gebyar.

Selanjutnya, pada 25 Agustus 2022 dua unit vertikal menggelar sosialisasi kebijakan baru PPN mulai dari tarif hingga faktur pajak. 

Kegiatan pertama dilaksanakan oleh KPP Pratama Rungkut yang digelar secara daring pukul 09.00 pagi. Tautan pendaftaran acara bisa dilakukan melalui bit.ly/gebyar_615.

Kemudian acara sosialisasi dilanjutkan oleh KPP Pratama Surabaya Pabean Cantikan pada pukul 13.30 WIB. Topik acara mengambil tema PPN11% untuk Indonesia Bangkit 100%.

Peserta bisa mengikuti sosialisasi pada 25 Agustus dengan mendaftar sebagai peserta di aplikasi pertemuan zoom. Meeting ID pada 613 613 6360 dan pascode GP613. (das)



KOMENTAR

Silahkan berikan komentar dengan baik

Tulis Komentar Anda :