AGENDA KEGIATAN

Kupas Tuntas APBN 2023 Bersama Perwakilan Kemenkeu Jawa Timur

Pengelolaan anggaran akan dibahas secara komprehensif oleh unit kerja Kemenkeu di Jatim

By | Kamis, 12 Januari 2023 09:37 WIB

Seminar APBN 2023 Kemenkeu Jatim
Seminar APBN 2023 Kemenkeu Jatim

JAKARTA,BELASTING - Unit kerja Kementerian Keuangan (Kemenkeu) di wilayah Jawa Timur akan menggelar seminar daring yang membahas pengelolaan anggaran di tahun ini.

Acara yang bertajuk Seminar APBN 2023 akan digelar pada Jumat, 13 Januari 2023. Acara berlangsung mulai pukul 08.30 hingga 11.00 WIB. Kegiatan acara digelar di Aula Lantai 8 Kanwil DJP Jatim I.

Seminar dapat diakses melalui aplikasi Zoom dengan meeting ID : 898 2220 2493 kemudian dengan mencantumkan password : outlook.




Dua orang menjadi narasumber kunci dalam acara ini. Mereka adalah Anggota Komisi XI DPR-RI, Indah Kurnia dan Staf Khusus Menkeu Bisang Perumusan Kebijakan Fiskal-Regional, Candra Fajri Ananda.

Selain itu, proses seminar dibuka dengan opening remarks oleh Kepala Kanwil DJP Jatim I, John Hutagaol yang juga merupakan Kepala Perwakilan Kemenkeu Jawa Timur.

Setelah opening remarks dan keynote speech, acara akan diisi dengan pembahasan APBN 2023 oleh dua orang narasumber. Keduanya adalah Kepala Kanwil Perbendaharaan (DJPb) Jawa Timur, Taukhid dan Ketum ESEI Surabaya, Soni Harsono.



Closing remarks akan disampaikan oleh Kepala Kanwil Ditjen Kekayaan Negara (DJKN) Jawa Timur, Tugas Agus Priyo Waluyo. (das)



KOMENTAR

Silahkan berikan komentar dengan baik

Tulis Komentar Anda :