HUKUM PERPAJAKAN

Ini Antrean Loket Sengketa Pajak Besok, Ada 16 WP Ajukan Banding dan PK

Loket pelayanan di lingkungan pengadilan pajak kembali dibuka untuk melayani pendaftaran sengketa

By | Senin, 03 Oktober 2022 15:58 WIB

Ilustrasi (foto: Belasting)
Ilustrasi (foto: Belasting)

JAKARTA, BELASTING—Sekretariat Pengadilan Pajak (Set PP) melaporkan jadwal terkini antrean loket pelayanan di Pengadilan Pajak yang berlaku besok, Selasa (4/10/2022).

Set PP Kemenkeu mencatat ada 16 wajib pajak yang namanya terdaftar untuk mengantre di loket pelayanan Pengadilan Pajak awal Oktober.

“Layanan dilakukan secara tatap muka melalui loket A, B, dan C dan dilaksanakan di Lantai 1 Gedung A, Pengadilan Pajak,” tulis keterangan resmi Set PP Kemenkeu, Senin (3/10/2022).




Loket A untuk Pengajuan Banding dan Gugatan dibuka pukul 10.00-11.00 WIB. Ada 10 perusahaan yang terdaftar, yaitu PT Abadi Duta Lestari, PT Bintang Kadiri, PT Citra Abadi Sejati, PT Grande Family View.

Selain itu, ada PT Halim Sakti Pratama, PT Minda Automotive Indonesia, PT Pacific Indopalm Industries, PT Pelabuhan Tiga Bersaudara, PT Prima Xinbang Alumindo, dan PT OTC Daihen Indonesia.

Sementara di loket B untuk Layanan Informasi, Pengajuan Izin Kuasa Hukum (IKH) dan Surat Keterangan Sengketa Pajak (SKSP) besok nihil antrean.



Selanjutnya pada loket C untuk Permohonan Peninjauan Kembali (PK), antrean layanan dibagi menjadi 2 sesi. Pertama, loket dibuka pukul 10.00-12.00 WIB untuk 5 wajib pajak yang terdaftar.

Ada BHLN LG Chem Ltd, PT Billitin Makmur Lestari, PT Centralpertiwi Bahari, PT Gunung Madu Plantations dan PT Sainath Realindo. Kemudian sesi kedua pukul 12.00-14.00 WIB untuk Dirjen Pajak.

Untuk diketahui, pemohon bisa mengakses laman resmi Set PP melalui setpp.kemenkeu.go.id guna menelaah detail persyaratan dan ketentuan datang ke loket A, B, dan C Pengadilan Pajak. (das)



KOMENTAR

Silahkan berikan komentar dengan baik

Tulis Komentar Anda :