HUKUM PERPAJAKAN

Intip Antrean Loket Sengketa Pajak Besok, Total Ada 21 WP Ajukan Banding dan PK

Loket pelayanan sengketa dan informasi kembali dibuka penuh pada lingkup pengadilan pajak

By | Rabu, 23 November 2022 16:15 WIB

Ilustrasi (foto: Belasting)
Ilustrasi (foto: Belasting)

JAKARTA, BELASTING—Sekretariat Pengadilan Pajak (Set PP) melaporkan jadwal terkini antrean loket pelayanan di Pengadilan Pajak yang berlaku besok, Kamis (24/11/2022).

Set PP mencatat ada 21 wajib pajak yang namanya terdaftar untuk mengantre di loket A, B dan C Pengadilan Pajak esok hari.

“Layanan dilakukan secara tatap muka melalui loket A, B, dan C dan dilaksanakan di Lantai 1 Gedung A, Pengadilan Pajak,” tulis keterangan resmi Set PP, Rabu (23/11/2022).




Pada Loket A untuk Permohonan Banding atau Gugatan, loket dibuka pukul 10.00-11.00 WIB. Ada 10 perusahaan yang terdaftar, yaitu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia, PT Tokai Rika Safety Indonesia.

Selanjutnya, ada PT Leong Ayamsatu Primadona, PT Rubelan Widjaja Surjadi, PT Pelabuhan Tiga Bersaudara, PT Maxindo Inti Damai, PT Pasir Alam Persada, PT Symrise, PT SKD International, dan PT Kolosal Pratama

Sementara itu, pada loket B untuk Layanan Informasi, Pengajuan Izin Kuasa Hukum (IKH) dan Surat Keterangan Sengketa Pajak (SKSP), antrean dimulai pukul 10.00-11.00 WIB. Ada 3 pemohon, yaitu Henny Esther Dondocambey, Kiman Mustika Karta, dan Ikhsan Thoha.



Kemudian di loket C untuk Permohonan Peninjauan Kembali, antrean layanan dibagi menjadi 2 sesi. Pertama, antrean mulai pukul 10.00-12.00 WIB untuk 5 pemohon PK yang terdaftar.

Kelimanya adalah Dirjen Bea dan Cukai, PT Central Proteina Prima, Tbk., PT NTT Indonesia Solutions, PT Smelting, dan PT TTL Residences. Kedua, antrean loket C dimulai pukul 12.00-14.00 WIB untuk Dirjen Pajak, PT Sinar General Industries, dan PT T. RAD Indonesia.

Sekedar informasi, pemohon dapat mengakses laman resmi Set PP melalui setpp.kemenkeu.go.id untuk menelaah rincian persyaratan dan ketentuan datang ke loket A, B, dan C Pengadilan Pajak. (das)



KOMENTAR

Silahkan berikan komentar dengan baik

Tulis Komentar Anda :