EDUKASI PAJAK

Kanwil DJP Jaktim Perkuat Kerja Sama Perpajakan Dengan UNJ

Kerja sama tax center dan DJP terus diperkuat untuk wilayah Jakarta Timur

By | Jum'at, 30 September 2022 10:50 WIB

Audiensi Kanwil DJP Jaktim dan Tax Center UNJ (foto: Kanwil DJP Jaktim)
Audiensi Kanwil DJP Jaktim dan Tax Center UNJ (foto: Kanwil DJP Jaktim)

JAKARTA,BELASTING - Kanwil Ditjen Pajak (DJP) Jakarta Timur memperkuat kerja sama dengan kampus. Kali ini yang digandeng adalah Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

Kepala Kanwil DJP Jaktim Muhammad Ismiransyah M. Zain melakukan audiensi dengan UNJ untuk meningkatkan kerja sama di bidang perpajakan. Menurutnya, kunjungan langsung ke kampus untuk meningkatkan kerja sama antara Kanwil DJP Jaktim dan UNJ.

"Kanwil DJP Jaktim menawarkan kerja sama lebih intensif terutama dalam hal pendalaman pemahaman terkait ilmu perpajakan serta update peraturan terbaru bagi para dosen di UNJ," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (30/9/2022).




Ismiransyah menerangkan UNJ merupakan salah satu mitra strategis Kanwil DJP Jaktim di bidang edukasi perpajakan. Melalui Tax Center UNJ terlibat aktif dalam kegiatan bersama Kanwil dan kantor pajak di wilayah Jakarta Timur.

Deretan program bersama tersebut antara lain program relawan pajak, kegiatan inklusi kesadaran pajak dan edukasi perpajakan. Oleh karena itu, apresiasi disampaikan atas peran aktif Tax Center UNJ di bidang perpajakan.

Sementara itu, Wakil Rektor IV UNJ Bidang Perencanaan dan Kerja Sama, Totok Bintoro menyambut baik usulan peningkatan kerja sama perpajakan dengan Kanwil DJP Jaktim. 



Menurutnya, kampus UNJ berkomitmen untuk mendukung agenda perpajakan di Jakarta Timur, khususnya pada bidang edukasi.

"Menyambut baik ajakan kerja sama tersebut akan lebih meningkatkan kerja sama antara Tax Center UNJ dan Kantor Wilayah DJP Jakarta Timur di masa mendatang," paparnya. (das)



KOMENTAR

Silahkan berikan komentar dengan baik

Tulis Komentar Anda :