KESEMPATAN KARIER

BI Buka Lowongan Kerja Pro Hire, Ini Detailnya

Otoritas moneter buka loker baru di awal Mei 2023

By | Senin, 08 Mei 2023 15:00 WIB

Pengumuman lowongan kerja Bank Indonesia
Pengumuman lowongan kerja Bank Indonesia

JAKARTA,BELASTING - Bank Indonesia (BI) membuka rekrutmen baru jalur pro hire pada awal Mei 2023.

BI mengumumkan 3 bidang pekerjaan yang dibuka untuk SDM baru antara lain pada bidang ekonomi syariah. Posisi yang dibutuhkan setingkat manajer dengan keahlian Fikih Islam.

Kedua, lowongan sebagai peneliti. Kesempatan karier sebagai peneliti dengan spesialisasi sistem pembayaran dan pengelolaan uang rupiah. Kemudian peneliti spesialisasi sektor riil.




"Bank Indonesia melakukan pembukaan rekrutmen SDM melalui jalur Pro Hire bagi pelamar yang memiliki pengalaman dan kompetensi pada bidang tertentu yang dibutuhkan oleh Bank Indonesia," tulis pengumuman BI dikutip Senin (8/5/2023).

Bidang pekerjaan ketiga yang dibuka lowongan kerja pada teknologi informasi. Bank sentral membutuhkan SDM bidang TIK pada posisi asisten manajer dengan spesialisasi Operasional Disaster Recovery Center (DRC).

Periode pengisian lamaran dilakukan secara online mulai 6 Mei hingga 10 Mei 2023.



Informasi lengkap mengenai lowongan dan tata cara penyampaian aplikasi lamaran dapat diakses melalui tautan berikut:​​ https://ppm-rekrutmen.com/prohirebi2023.

"Pro hire merupakan rekrutmen pegawai tetap dengan syarat kompetensi dan pengalaman kerja yang relevan," ungkap bank sentral. (das)



KOMENTAR

Silahkan berikan komentar dengan baik

Tulis Komentar Anda :