ADMINISTRASI PAJAK

Kantor Pajak Migas Dekatkan Pelayanan ke Pengusaha

Kantor pelayanan pajak ikut ambil bagian dalam acara asosiasi perusahaan migas

By | Jum'at, 18 Agustus 2023 11:38 WIB

Pelayanan KPP Migas
Pelayanan KPP Migas

JAKARTA,BELASTING - Kanwil DJP Jakarta Khusus melalui KPP Migas mendekatkan pelayanan perpajakan kepada pengusaha petroleum.

KPP Migas hadir dalam acara Indonesian Petroleum Association Convention and Exhibition (IPA Convex) 2023. Dukungan pelayanan perpajakan berlangsung selama pertemuan pengusaha migas pada akhir bulan lalu.

"Didukung oleh Kantor Wilayah DJP Jakarta Khusus, Booth KPP Migas memberikan usaha terbaik agar dapat memberikan banyak manfaat bagi para pengunjung," tulis keterangan Kanwil DJP Jaksus pada Jumat (18/8/2023).




Booth KPP Migas didesain dengan tema reformasi perpajakan dan profil KPP Migas. Selama pelaksanaan ekshibisi IPA Convex ke-47.

booth KPP Migas membuka layanan cetak ulang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), pemadanan Nomor Induk Kependudukuan (NIK) menjadi NPWP, konsultasi perpajakan, edukasi perpajakan, games, dan kuis berhadiah.

Setidaknya sekitar 300 pengunjung mengunjungi pelayanan KPP Migas selama 3 hari pagelaran acara para pengusaha migas tersebut.



KPP Migas menyabet penghargaan Best Booth Content untuk kategori booth kecil. Kriteria penilaian untuk berhasil menjadi Best Booth Content adalah 40% penilaian terhadap variasi kegiatan di booth yang bersifat interaktif dan mengundang keramaian pengunjung serta material promosi (merchandise) yang digunakan.

Lalu, bobot sebesar 35% penilaian merupakan poin untuk hospitality dan profesionalisme dalam melayani pengunjung, dan 25% untuk kemudahan akses informasi tentang perusahaan/instansi.

Kepala KPP Migas Tunjung Nugroho mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh IPA kepada KPP Migas.

Dia menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan IPA Convex ke 47. “Dengan semangat cinta dan kolaborasi semoga kerja sama IPA dengan KPP Migas selalu terjalin dengan baik, bersama, bersinergi membangun negeri,” pungkasnya.



KOMENTAR

Silahkan berikan komentar dengan baik

Tulis Komentar Anda :