DISKON PPN

Wuling Binguo EV Ekspansi ke Pasar Surabaya

Wuling Binguo EV mulai ekspansi ke pasar Surabaya, setelah resmi diluncurkan pada Desember 2023.

By | Rabu, 10 Januari 2024 09:50 WIB

Wuling resmi meniagakan Binguo EV di Surabaya seharga Rp365 juta untuk Long Range dan Rp415 juta untuk Premium Range.
Wuling resmi meniagakan Binguo EV di Surabaya seharga Rp365 juta untuk Long Range dan Rp415 juta untuk Premium Range.

BELASTING, Jakarta--Wuling Binguo EV mulai ekspansi ke pasar Surabaya, setelah resmi diluncurkan pada pertengahan Desember 2023. Binguo menjadi model kedua mobil listrik Wuling yang mendapatkan diskon pajak pertambahan nilai (PPN).

Ekspansi ke Surabaya dilakukan dengan pameran di Fashion Atrium, Pakuwon Mall, hingga Ahad (14/1/2024) dengan menggandeng mitra dealernya, termasuk Wuling Arista, Wuling Perdana, Wuling Maju Motor, Wuling Prima dan Wuling BLESS.

Wuling resmi meniagakan Binguo EV di Surabaya seharga Rp365 juta untuk Long Range dan Rp415 juta untuk Premium Range.




“Kami dengan bangga memperkenalkan mobil listrik kedua Wuling di kota Surabaya,” terang Edison, Regional Sales Manager Wuling Motors, Rabu (10/1/2024).

Wuling BinguoEV tampil dengan desain kompak yang mengoptimalkan ruang dan kenyamanan. Hatchback EV ini mencerminkan perpaduan harmonis dan modern. Eksteriornya mengusung desain yang timeless. 

Wuling Binguo EV dibekali dengan baterai berstandar IP67 serta struktur rangka berbahan high strength steel untuk memastikan tingkat keamanan yang tinggi.



BinguoEV didukung motor listrik berdaya 50 kWh, dan baterai Lithium Ferro-Phosphate (LFP) berstandar IP67. 

Baterai Binguo EV Long Range berkapasitas 31,9 kWh yang memungkinkannya menempuh jarak tempuh hingga 333 kilometer. 

Baterai Binguo EV Premium Range dibekali baterai berkapasitas 37,9 kWh yang membuatnya bisa menjangkau jarak hingga 410 kilometer saat daya terisi penuh.

Binguo EV diniagakan dengan tiga pilihan warna, terdiri atas Milk Tea dan Mousse Green dengan interior bernuansa cokelat dan putih, serta Galaxy Blue yang memiliki nuansa kabin berwarna hitam dan putih.

Wuling Binguo EV resmi diluncurkan ke pasar Indonesia di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2023). Wuling juga mengumumkan harga kendaraan listrik keduanya di Indonesia.

Binguo EV kini resmi diniagakan dengan rentang harga Rp358.000.000 untuk Long Range sampai dengan Rp408.000.000 untuk Premium Range (OTR Jakarta).

“Dalam waktu satu bulan, kami telah mencatatkan lebih dari 3.000 SPK untuk Binguo EV. Ini merupakan suatu pencapaian yang menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia mulai berpindah ke teknologi ramah lingkungan,” ujar Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors.

Dian Asmahani memastikan bahwa Binguo EV dirakit di pabrik Indonesia, dan memiliki tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) lebih dari 47%. Dengan demikian, Binguo EV termasuk model yang mendapatkan diskon PPN menjadi 1%, sehingga harganya pun akan dipangkas.
 



KOMENTAR

Silahkan berikan komentar dengan baik

Tulis Komentar Anda :