HUKUM PERPAJAKAN

Sekretariat Pengadilan Pajak Mulai Sosialisasi e-Tax Court

e-Tax Court mulai dikenalkan kepada masyarakat umum

By | Kamis, 27 Juli 2023 08:54 WIB

Tangkapan layar uji coba e-Tax Court
Tangkapan layar uji coba e-Tax Court

JAKARTA, BELASTING—Pengadilan Pajak akan menyelenggarakan sosialisasi mengenai aplikasi e-Tax Court untuk layanan administasi dan persidangan sengketa pajak elektronik pada Jumat, 28 Juli 2023.

Kegiatan itu akan dilaksanakan secara online melalui Zoom Meeting dan Youtube pada pukul 09.00 WIB. Masyarakat dapat mengakses tautan heylink.me/sosialisasiperkaetc untuk mengikuti acara sosialisasi.

Acara itu juga akan mengupas materi dalam peraturan Pengadilan Pajak terbaru, yakni PER-1/PP/2023. Sosialisasi itu pun digelar dalam rangka menuju implementasi e-Tax Court pada 31 Juli 2023.




“Menuju ke implementasi sistem informasi e-Tax Court, Sekretariat Pengadilan Pajak akan mengadakan sosialisasi PER-1/PP/2023 pada tanggal 28 Juli 2023,” tulis Instagram resmi @setpp.kemenkeu, Rabu (26/7/2023).

Sekretariat Pengadilan Pajak (Set PP) mengumumkan ada 3 pakar yang hadir dalam acara sosialisasi tersebut. Itu terdiri dari Ali Hakim selaku Ketua Pengadilan Pajak yang hadir memberikan keynote speech.

Kemudian ada 2 pemateri dari Tim Regulasi e-Tax Court, yakni Roni Ziyardi Yasmi dan Rizki Damayanti. Untuk diketahui, acara terbuka untuk masyarakat umum dan tanpa dipungut biaya alias gratis.



Sekretariat Pengadilan Pajak menyampaikan link Zoom Meeting dan Youtube akan dibagikan sebelum acara dimulai. Nantinya, link akan tersedia dalam tautan utama heylink.me/sosialisasiperkaetc.

“Yuk, ikut acaranya. SobatPP bisa join melalui aplikasi ZOOM atau live YouTube pada link. Jangan sampai ketinggalan ya, SobatPP,” ulas @setpp.kemenkeu.

 



KOMENTAR

Silahkan berikan komentar dengan baik

Tulis Komentar Anda :