KERJA SAMA PERPAJAKAN

Kanwil Pajak Jaktim Tambah Kerja Sama Tax Center Perguruan Tinggi

Bertambah lagi tax center perguruan tinggi di Jakarta Timur

By | Rabu, 16 Agustus 2023 14:48 WIB

Kegiatan kerja sama Tax Center STIE Kusuma Negara
Kegiatan kerja sama Tax Center STIE Kusuma Negara

JAKARTA,BELASTING - Kantor Wilayah (Kanwil) Ditjen Pajak Jakarta Timur menambah daftar kerja sama perpajakan melalui tax center perguruan tinggi.

Kerja sama terbaru dijalin Kanwil DJP Jaktim bersama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Kusuma Negara. Keduabelah pihak sepakat melakukan perjanjian kerja sama (PKS) pembentukan tax center di lingkungan kampus STIE Kusuma Negara, Cijantung, Jakarta Timur.

Ketua STIE Kusuma Negara, Kasbuntoro menyambut baik kerja sama dengan Kanwil DJP Jaktim untuk pembentukan tax center perguruan tinggi. Kelanjutan dari PKS sangat dinantikan untuk mengisi kegiatan di tax center.




"Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada pihak Kanwil DJP Jakarta Timur yang bersedia bekerja sama dalam pembentukan Tax Center dan edukasi 'Generasi Muda Sadar Pajak' hari ini," katanya dikutip Rabu (16/8/2023).

Sementara itu, Kepala Kanwil DJP Jaktim Muhammad Ismiransyah M. Zain berharap kerja sama dengan STIE Kusuma Negara tidak hanya sekedar tanda tangan saja, tetapi juga dapat mengadakan kegiatan yang bermanfaat.

Proses penandatangan PKS dihadiri oleh ratusan orang komponen kampus mulai dari dosen, karyawan dan mahasiswa yang hadir luring dan via zoom meeting.



Kemudian dihadiri oleh Kepala Kanwil DJP Jaktim, Kabid P2 Humas Sugeng Satoto dan perwakilan dari KPP Pratama Jakarta Pasar Rebo.

Selain itu, kegiatan dilanjutkan dengan edukasi tentang Generasi Muda Sadar Pajak yang disampaikan oleh Penyuluh Pajak Ahli Madya A. Muhammad Noor.



KOMENTAR

Silahkan berikan komentar dengan baik

Tulis Komentar Anda :