SEMINAR KEBIJAKAN FISKAL

Bedah Dukungan Fiskal untuk UMKM di Jawa Timur, Kemenkeu Gelar Diskusi Besok

Dukungan besar diberikan kepada sektor UMKM, termasuk di Jawa Timur

By | Rabu, 28 September 2022 19:40 WIB

Diskusi UMKM Jawa Timur
Diskusi UMKM Jawa Timur

SURABAYA, BELASTING— Unit kerja Kementerian Keuangan (Kemenkeu) di Jawa Timur menyelenggarakan Gelar Wicara dengan tema Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Acara Gelar Wicara akan dilaksanakan pada Kamis, 29 September 2022, pada pukul 09.00 WiB sampai dengan 12.00 WIB.

Acara digelar secara daring dan luring. Untuk pelaksanaan secara daring melalui Zoom Meeting. Syarat mengikuti acara secara daring dengan mengisi nomor identifikasi acara dan kata sandi.




“Zoom Meeting ID 876 7013 6366, dan password: umkm,” tulis keterangan resmi Kemenkeu Satu, Rabu (28/8/2022).

Untuk acara secara luring, kegiatan diadakan di Aula Kanwil Ditjen Bea dan Cukai (DJBC) Jawa Timur I, Sidoarjo, Jawa Timur. Konfirmasi bisa menghubungi contact person langsung di 085866662974 atas nama Fahmi.

Gelar Wicara Pemberdayaan UMKM di Jawa Timur menghadirkan 10 pembicara. Itu terdiri dari opening remarks oleh Kepala Kanwil DJP Jawa Timur I, John Hutagaol yang juga sebagai perwakilan Kemenkeu Provinsi Jatim.



Keynote Speakers oleh 2 pembicara, yaitu Anggota Komisi XI DPR RI Indah Kurnia dan Sekretaris Daerah Pemprov Jatim Adhi Karyono.

Selanjutnya, Gelar Wicara mendatangkan 4 narasumber. Diantaranya ada Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Jatim Bandoe Widiarto dan Kakanwil LPEI Jatim Koerniawan Prijambodo.

Kemudian ada Kepala Dinas KOP dan UMKM Provinsi Jatim Andromeda Qomariah dan Kakanwil Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Jatim, Taukhid.

Terakhir, acara garapan Kemenkeu Satu itu akan ditutup dengan closing remarks dari Kakanwil Ditjen Kekayaan Negara (DJKN) Jatim, Tugas Agus Prlyo Waluyo. (das)



KOMENTAR

Silahkan berikan komentar dengan baik

Tulis Komentar Anda :